Marvel Rising: Battle of the Bands
Gwen (Ghost-Spider) harus bekerja sama dengan teman-teman pahlawan supernya untuk mengalahkan Screaming Mimi di jalanan New York, dan bersama bandnya, Emm-Jays, mengalahkan band Screaming Mimi di atas panggung.