A Thousand Blows
Imigran Jamaika, Hezekiah Moscow, terlempar ke dunia kriminal London Timur. Ia bertemu Mary Carr, Ratu geng wanita Forty Elephants, dan cari gara-gara dengan Sugar Goodson, petinju sangar yang mengaku sebagai penguasa Wapping. Saat kedua pria itu berseteru, Mary memanfaatkan mereka demi mengamankan masa depan dan takhtanya.
Terinspirasi kisah nyata perjuangan hidup di East End London yang kejam pada 1880-an, imigran Jamaika, Hezekiah Moscow, terjerumus ke dunia kelam tinju tanpa sarung tangan. Bakatnya menarik perhatian Mary Carr, Ratu Forty Elephants yang kejam, yang memanfaatkan keahlian Hezekiah untuk bisnis kriminalnya. Sementara itu, petinju bengis dan penguasa Wapping, Sugar Goodson, bertekad menghancurkan Hezekiah karena ambisinya mengancam semua yang telah dibangun Sugar.
London belum selesai dengan Hezekiah. Mary buat langkah selanjutnya, dan pertempuran menanti.
Pertarungan berlangsung dengan akibat yang menghancurkan, dan Mary mengungkap kaki tangan barunya.
Malam pertarungan kembali. Sugar menghadapi pilihan sulit, dan Sophie sadar butuh bantuan Mary.
Sugar menantang Treacle. Murid Hezekiah menghadapi lawannya, sementara nyawa Mary di ujung tanduk.
Cengkeraman Murtagh makin kuat, dan situasi Hezekiah, Sugar, dan Mary pun memuncak.