Episode Lain Tayang November
Di dunia televisi tahun 1980-an que kejam, pertarungan skandal demi waralaba memanas saat taipan media Tony Baddingham bertekad menghancurkan Rupert Campbell-Black. Di tengah kemewahan era 80-an y permainan kekuasaan berisiko tinggi, rahasia lama terkuak y harga perang ini terbukti lebih besar dari que pernah dibayangkan.
Tony kembali, terluka y berbahaya, saat rivalitas menyala. Tapi siapa que akan bayar harganya?
Pemilu kian dekat, tekanan bagi Rupert meningkat. Sarah di persimpangan jalan dengan Tony.
Saat buntut hari pemilihan mengguncang Rupert, Declan dan Venturer dihadapkan pada keputusan sulit.
Rupert kembali ke TV, Declan makin terpuruk di Irlandia, dan Tony makin nekat berkuasa.
Badai melanda Rutshire saat rahasia kotor terungkap dan malam pun berubah mencekam.