Search: The Naina Murder Case
Seorang polwan veteran terlibat dalam kasus pembunuhan besar saat seorang gadis ditemukan tewas di mobil politisi. Dengan banyaknya tersangka, bagaimana ia akan mengungkap si pembunuh?