Thriller, Polisi & Detektif
Pembunuhan besar membuat polisi bingung saat seorang narapidana mengaku bertanggung jawab dan menjanjikan lebih banyak kematian. Akankah ahli bedah polisi Bhadra memecahkan misteri ini?