Star Wars: The Mandalorian and Grogu Official Podcast
Melihat proses di balik layar “Star Wars: The Mandalorian and Grogu” bersama penulis sekaligus sutradara Jon Favreau, Presiden Lucasfilm Dave Filoni, komposer Ludwig Göransson, serta dua pemeran utamanya, yakni Pedro Pascal dan Sigourney Weaver. Bahkan, Grogu sendiri turut mampir untuk membagikan pendapatnya mengenai apa yang membuat proses pembuatan film ini begitu istimewa.