Frank Martin adalah kurir terbaik: mengantar barang berbahaya atau ilegal tanpa banyak tanya. Namun, kiriman terakhirnya—seorang wanita yang diculik sindikat perdagangan manusia—membawa komplikasi mematikan. Kini, Frank harus berjuang mati-matian dalam pertarungan penuh aksi tanpa henti demi menyelamatkan muatan berharganya, dan juga nyawanya.