Armageddon
Sebuah asteroid seukuran kota Texas menuju langsung ke Bumi. Satu-satunya pilihan NASA adalah menyewa pengebor minyak inti bumi terkemuka di dunia beserta anak buahnya untuk mendarat pada asteroid, mengebor permukaannya dan menaruh perangkat nuklir ke dalam intinya.
Hasil karya sutradara dan produser hebat yang membuat The Rock dan Pearl Harbor kini menghadirkan Armageddon. Bruce Willis dan pemenang Academy Award Ben Afflect bersama dengan Billy Bob Thornton dan Liv Tyler, Steve Buschemi, Will Patton. Ketika pejabat tingi NASA mengetahui bahwa bumi hanya memiliki waktu 18 hari sebelum dihantam oleh meteor, harapan satu-satunya hanyalah mengirimkan tim ke luar angkasa untuk membor dan meledakkan asteroid.