Dokumenter, Biografi
Potret intim raja baru Inggris lewat rekaman langka, wawancara yang belum pernah terungkap, dan wawancara terlupakan dengan Charles sendiri.
Potret intim raja baru Inggris melalui rekaman langka, wawancara yang belum pernah terdengar, dan wawancara terlupakan dengan Charles sendiri. Saksikan kisah Charles dari sisi yang jarang terlihat: seorang putra yang mencari jati diri, pangeran yang menempuh jalan baru yang radikal, dan pria yang terperangkap antara tugas dan hasrat.