Being the Queen
Being the Queen menyingkap kehidupan Ratu Elizabeth II melalui rekaman wawancara yang belum pernah terdengar dari orang-orang terdekatnya.
Being the Queen menampilkan rekaman wawancara eksklusif yang belum pernah terungkap dari orang-orang terdekat Sang Ratu. Dipadukan dengan cuplikan arsip dan foto hasil riset mendalam, acara spesial ini mengupas tuntas kehidupannya serta berbagai peristiwa penting dan berpengaruh dalam sejarah monarki Inggris.