Saba Nayagan
Ditangkap karena membuat onar, Saba mengarang cerita putus cinta yang heboh untuk meluluhkan hati seorang polisi, berharap bisa merayunya agar bebas. Sebenarnya ini cerita siapa, dan berhasilkah rencananya?