Sebuah jurnal temuan mengungkap rahasia Abraham Lincoln. Sejak kecil, hidupnya ternyata terjalin dengan para vampir.
Abraham Lincoln: Vampire Hunter mengungkap kehidupan rahasia presiden terhebat Amerika, dan kisah tak terungkap yang membentuk bangsa itu. Sutradara visioner Tim Burton dan Timur Bekmambetov membawa sentuhan baru yang segar dan brutal pada legenda vampir haus darah, membayangkan Lincoln sebagai pemburu mayat hidup terhebat dalam sejarah.