Petualangan seumur hidup menanti dua sahabat berusia 13 tahun saat mereka menemukan putri duyung bernama Aquamarine di kolam renang.
Dua sahabat yang akan berpisah menemukan putri duyung bernama Aquamarine di kolam renang klub pantai. Aquamarine jatuh cinta pada penjaga pantai, tapi akan dipaksa menikah oleh ayahnya, kecuali ia bisa membuktikan cinta sejati ada di darat dalam tiga hari. Kedua sahabat itu pun memulai petualangan untuk membantunya.