Ramona and Beezus
Berusaha menepis citranya sebagai pengacau, Ramona Quimby, si anak tengah yang imajinatif, menciptakan berbagai cara untuk menghasilkan uang demi meringankan masalah keuangan keluarganya.
Ramona adalah gadis kecil dengan imajinasi liar dan hobi berbuat usil. Tingkahnya yang usil membuat keluarganya kelimpungan, terutama kakaknya, Beezus, yang sedang berjuang melewati tahun pertamanya di SMA. Melalui suka duka masa kecil, Ramona dan Beezus belajar bahwa segalanya mungkin terjadi saat kau percaya pada diri sendiri dan mengandalkan satu sama lain.