Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings
Shang-Chi (Simu Liu) harus menghadapi masa lalu yang ia kira telah ia tinggalkan dan melawan ayahnya, pemimpin organisasi berbahaya Sepuluh Cincin.