Marvel Studios LEGENDS
LEGENDS menceritakan bagaimana pencuri, Scott Lang menjadi pahlawan terkuat paling mungil di Bumi.
LEGENDS mengikuti Hope Van Dyne saat dia memakai sayap dan kostum penciut untuk menjadi Wasp.
LEGENDS menceritakan kisah Hank & Janet, pasangan pertama yang dijuluki Ant-Man dan Wasp.
LEGENDS mengenang perjalanan Gamora, dari pembunuh ulung menjadi Guardian of the Galaxy.
LEGENDS mengisahkan transformasi Nebula dari pembunuh kejam menjadi pahlawan yang punya hati.
LEGENDS mengenang Rocket, rakun nyinyir yang menemukan keluarga bersama Guardians of the Galaxy.
LEGENDS mengisahkan perjalanan seorang Ravager menjadi Guardian of the Galaxy sejati.
LEGENDS mengisahkan perjalanan Groot, si pohon bicara, menjadi Guardian of the Galaxy.
LEGENDS mengisahkan kembali kisah Skrull: ras pengubah wujud tertindas yang berjuang demi kebebasan.