Something's Coming: West Side Story - A Special Edition of 20/20
Intip proses di balik layar film ini. Menampilkan wawancara dan diskusi bersama para pemeran, kru, aktor, seniman, dan jurnalis Puerto Riko tentang peran kisah ini dalam hidup mereka.