Diane von Furstenberg: Woman in Charge
Kisah sang perintis ikonik yang dikenal dunia dengan inisialnya, DVF. Anak dari penyintas Holokaus, putri karena pernikahan, dan pendiri merek fesyen. Menampilkan wawancara dengan Oprah Winfrey, Marc Jacobs, Hillary Rodham Clinton, dan banyak lagi.