Serial thriller menegangkan, Class of ’09, mengikuti satu angkatan agen FBI dalam tiga linimasa berbeda. Mereka harus berjuang saat sistem peradilan pidana AS diubah oleh kecerdasan buatan. Mencakup beberapa dekade dengan alur waktu yang saling terkait, serial ini mengupas hakikat keadilan, kemanusiaan, dan pilihan yang menentukan hidup serta warisan kita. Dibintangi Tayo, salah satu agen paling nyentrik, dan Poet, salah satu agen penyamaran tersukses sepanjang masa.