Furious
Dari Produser Eksekutif Liz Meriwether, Furious mengisahkan agen FBI Alice Black (Emmy Rossum) yang memburu seorang pembunuh berantai wanita yang misterius dan penuh perhitungan. Keduanya menempuh jalan keadilan masing-masing, dan saat hidup mereka mulai terjalin, batas antara yang benar dan salah pun menjadi kabur.