Shuffle of Love: A Descendants Short Story (Shorts)
Di adegan tambahan dari "Descendants: The Rise of Red" ini, Bridget mengejar impiannya menyebarkan cinta dan kebahagiaan dengan menampilkan "Shuffle of Love". Red dan Chloe membantunya menyempurnakan tarian untuk debutnya di acara terbesar Akademi Merlin, Castlecoming. Saking gembiranya, imajinasi Bridget menjadi liar, dan tariannya meledak di luar dugaan… setidaknya dalam pikirannya.
Dalam adegan ekstra dari "Descendants: The Rise of Red" ini, Bridget mengejar mimpinya menyebarkan cinta dan kebahagiaan lewat tariannya, "Shuffle of Love". Red dan Chloe melihat betapa pentingnya tarian itu, lalu membantunya menyempurnakannya untuk acara terbesar Akademi Merlin, Castlecoming. Saking senangnya, imajinasi Bridget menjadi liar dan tariannya jadi luar biasa... atau hanya dalam bayangannya? Tonton "Descendants: The Rise of Red".