Shifting Gears
"Shifting Gears" dibintangi Tim Allen sebagai Matt, duda keras kepala pemilik bengkel restorasi mobil klasik. Saat putrinya yang lama tak ia jumpai (Kat Dennings) dan anak-anaknya pindah ke rumahnya, restorasi yang sesungguhnya pun dimulai.