Atlantis : Negeri yang Hilang
Sekelompok arkeolog dan para petualang dipimpin oleh ahli sejarah bernama Milo Thatch melakukan perjalanan 1000 kaki dibawah laut dengan kapal selam Ulysses ke lautan. Ekspedisi bawah laut yang mencekam tatkala misi berubah dan harus melindungi Atlantis. Film dengan efek yang luar biasa namun penuh dengan tawa dan pesan-pesan persahabatan.