Kingdom of the Planet of the Apes
Beberapa generasi setelah masa kekuasaan Caesar, kera hidup rukun sebagai spesies dominan—dan manusia hidup dalam bayang-bayang. Saat pemimpin kera tiran baru membangun kerajaannya, seekor kera muda melakukan perjalanan mengerikan yang akan membuatnya mempertanyakan masa lalu dan membuat pilihan yang akan menentukan masa depan bagi kera dan manusia.