Laga dan Petualangan, Fiksi Ilmiah
Saksikan kisah luar biasa Caesar, seekor simpanse yang memiliki kecerdasan layaknya manusia berkat obat eksperimental. Ia mengumpulkan pasukan kera dan berjuang demi keadilan.