Disney Snow White Sing-Along
Ikuti lirik di layar untuk bernyanyi bersama di film live-action baru ini. Berbaris bersama Bashful, Sleepy, Sneezy, Happy, Dopey, Grumpy, dan Doc menyanyikan "Heigh Ho" versi baru yang seru. Ayo bersiul dengan lagu klasik favorit "Whistle While You Work", dan temani Snow White menyanyikan "Waiting on a Wish", lagu yang ditulis khusus untuk film ini.
Ayo bernyanyi saat kau berpetualang bersama Snow White ke hutan ajaib dalam imajinasi ulang live-action ini. Berbarislah bersama Bashful, Sleepy, Sneezy, Happy, Dopey, Grumpy, dan Doc untuk versi lagu “Heigh Ho” yang seru dan memukau. Pelajari lagu klasik favorit yang asyik, “Whistle While You Work”. Cari tahu siapa yang punya “Princess Problems” dan temani Snow White menyanyikan “Waiting on a Wish”, dua lagu yang ditulis khusus untuk imajinasi ulang live-action ini. Ikuti lirik di layar untuk semua lagu ini dan lainnya dalam Versi Karaoke Disney’s “Snow White”.