Mufasa: The Lion King Sing-Along
Ayo bernyanyi bersama selagi kisah epik raja Tanah Kebanggaan terungkap. Ikuti keseruan lagu “I Always Wanted A Brother” bersama Mufasa dan Taka. Tunjukkan sisi jahatmu bersama Kiros dalam lagu “Bye Bye”. Dan temukan keindahan lagu “Milele” bersama Afia dan Masego. Ikuti lirik di layar untuk lagu-lagu ini dan lainnya dengan Versi Karaoke “Mufasa: The Lion King”.