Cars on the Road
Kunjungan Mater dan Lightning ke taman dino berubah jadi mimpi buruk prasejarah yang menegangkan.
Lightning dan Mater kehujanan lalu masuk ke hotel menyeramkan. Lightning diganggu mobil-mobil hantu.
Saat Mater siap balapan, dia mengalami rekor kecepatan dan pengalaman yang luar biasa.
Mater dan Lightning ikut pemburu monster untuk mencari "monster" misterius yang sulit ditangkap.
Ketakutan Lightning pada badut dan bakat tak terduga teman barunya, Ivy, terungkap lewat sirkus.
Mater berteman dengan sesama truk di tempat istirahat. Mereka rayakan solidaritas mereka lewat lagu.
Lightning McQueen dan Mater terjebak di set film dan berperan dalam film fiksi ilmiah zombi.
Lightning dan Mater ditangkap, mereka dipaksa berlomba di Thundercone yang berbahaya.
Di pernikahan saudarinya, Mater harus menghadapi masa lalu yang dia kira telah dia tinggalkan.