The Lost Tomb of Alexander the Great
Arkeolog Pepi Papakosta dalam misi menemukan makam Alexander Agung yang hilang. Saat menggali di pusat Alexandria, Mesir—kota yang didirikan Alexander 2.300 tahun lalu—ia menemukan patung marmer Alexander yang langka, harta karun Yunani, dan terowongan rahasia. Namun, temuan terbesar Pepi adalah penemuan luar biasa yang tak pernah ia sangka.