Mickey Mouse (Shorts)
Dengan nuansa komedi slapstik klasik Mickey Mouse, serial kartun pendek ini menampilkan Mickey dalam berbagai situasi kocak. Saksikan keberanian, kejahilan, serta pesona dan kebaikan hatinya yang menawan. Setiap episode membawa Mickey ke berbagai tempat modern seperti Santa Monica, New York, Paris, Beijing, Tokyo, Venesia, dan Pegunungan Alpen. Ia menghadapi situasi konyol, masalah tak terduga, dan rentetan lelucon yang makin menjadi-jadi. Kisahnya juga penuh momen tulus dan heroik saat Mickey berpetualang bersama teman-temannya: Minnie Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Goofy, dan Pluto.