Mickey Mouse Clubhouse
Mickey menghibur generasi baru anak-anak prasekolah dengan mengajak mereka bergabung dengannya dan teman-teman favoritnya (Gufi, Donal, Mini, Desi & Pluto) di Clubhouse. Dengan matematika dasar dan keterampilan memecahkan masalah, ia memandu anak-anak dalam petualangan interaktif yang seru dan mendidik.