Animasi
Hangatkan liburanmu di perapian istana Arendelle! Anna dan Elsa membakar kayu Yule tradisional dan merayakannya bersama Kristoff, Olaf, dan Sven di ruangan tempat mereka biasa bermain bersama. Selamat berlibur dari teman-temanmu di Frozen 2 dari Walt Disney Animation Studios.