Animasi
Pohon yang ditebang Mickey dan Pluto untuk Natal ternyata adalah rumah Chip 'n Dale. Saat pohon dihias, Pluto berusaha memberi tahu Mickey, tapi Mickey salah paham. Dalam usahanya mengejar Chip 'n Dale, Pluto malah menabrak dan menjatuhkan pohon itu. Akhirnya, semua menyanyikan lagu Natal bersama, kecuali Pluto. Mulutnya ditempeli stiker "Jangan Buka Sampai Natal".