Disenchanted
Komedi musikal live-action, “Disenchanted”, adalah sekuel dari film laris Disney, “Enchanted”, yang menampilkan para pemeran asli dari kisah mengharukan tentang Giselle, gadis manis nan romantis dari dunia dongeng Andalasia, yang akhirnya menemukan Pangeran Tampannya, pengacara perceraian Robert, di kerajaan Kota New York.
Lima belas tahun setelah Giselle dan Robert menikah, Giselle mulai jenuh dengan kehidupan kota. Mereka pindah bersama keluarga ke pinggiran kota Monroeville yang tenang demi mencari kehidupan bak negeri dongeng. Sayangnya, harapannya tak sesuai kenyataan. Pinggiran kota punya aturan baru dan seorang ratu setempat, Malvina Monroe, yang membuat Giselle merasa makin terasing. Frustrasi karena kebahagiaan abadinya tak kunjung datang, ia meminta bantuan sihir Andalasia, tetapi tak sengaja mengubah seluruh kota menjadi negeri dongeng sungguhan dan mempertaruhkan kebahagiaan keluarganya. Kini, Giselle harus berpacu dengan waktu untuk membatalkan mantra itu dan menemukan arti kebahagiaan sejati bagi dirinya dan keluarganya.