Dongeng yang menjadi nyata, Disney menciptakan kisah baru yang penuh dengan keceriaan dan musik karya Alan Menken, ENCHANTED adalah kisah baru yang segar. Giselle, adalah calon Putri yang dibuang dari animasi dari negeri Andalasia dan secara ajaib menjadi manusia nyata dan terdampar di Manhattan.ENCHANTED -- kisah komedi diiringi musik yang akan membuat keluarga anda terpukau.