The Acolyte
Seratus tahun sebelum Empire bangkit, Jedi Order dan Galactic Republic menikmati kedamaian selama berabad-abad. Namun, sebuah investigasi atas serangkaian kejahatan mengejutkan mempertemukan seorang Jedi Master dengan pejuang berbahaya dari masa lalunya.
Berpacu ke target berikutnya, para Jedi menuju dunia baru dan kian dekat dengan si pembunuh cerdik.
Di tengah rimba belantara, para Jedi diuji saat berhadapan dengan kegelapan yang bangkit.