Sex Appeal
Avery Hansen-White tak mau melakukan hal yang tak bisa ia kuasai. Jadi, saat pacar LDR-nya memberi kode untuk membawa hubungan mereka ke jenjang berikutnya, ia bertekad menguasai seksualitasnya dengan menjadikan sahabat lamanya, Larson, sebagai kelinci percobaan.
Avery Hansen-White tak mau gagal dalam hal apa pun. Jadi, saat pacar LDR-nya ingin hubungan mereka lebih intim, ia bertekad menguasai seksualitasnya. Ia pun menjadikan sahabatnya, Larson, sebagai kelinci percobaan. Dalam komedi remaja kocak ini, Avery sadar bahwa seks dan cinta bukan cuma soal teknis. Sebuah hubungan membutuhkan logika sekaligus hati.