Mulai dari lorong sekolah hingga hiruk-pikuk dunia dewasa, Ramya menghadapi cinta tak berbalas, aturan sosial, serta pergulatan batinnya sendiri, sembari mempertanyakan jati diri dan di mana ia sebenarnya berada.