She-Hulk: Attorney at Law
Dalam “She-Hulk: Attorney at Law” dari Marvel Studios, Jennifer Walters—pengacara spesialis kasus hukum manusia super—menjalani kehidupan rumit sebagai wanita lajang berusia 30-an yang juga merupakan hulk hijau setinggi dua meter berkekuatan super.
Hidup Jen Walters jungkir balik setelah sebuah kecelakaan aneh memberinya kekuatan super.
Jen direkrut firma hukum bergengsi, tapi ia harus bekerja sebagai She-Hulk dan mewakili klien rumit.
She-Hulk membela Emil Blonsky alias The Abomination, tapi sidang pembebasan bersyaratnya kacau.
Wong, klien baru She-Hulk, menuntut seorang pesulap yang menyalahgunakan Seni Mistis.
She-Hulk mengetahui Titania memiliki nama "She-Hulk" dan menuntutnya atas pelanggaran merek dagang.
Jen menjadi pengiring pengantin di sebuah pernikahan, yang diperparah oleh masalah She-Hulk.
Jen mengunjungi retret kebugaran Blonsky, bertemu teman baru, dan berdamai dengan sisi She-Hulk-nya.
She-Hulk membela Leap-Frog yang terluka karena kostum super buatannya tidak berfungsi.