The Beauty
Saat para supermodel internasional mulai tewas secara mengerikan dan misterius, dua agen FBI dikirim ke Paris, Venesia, Roma, dan New York. Misi mereka: mengungkap kebenaran di balik kematian ini. Namun, mereka justru menemukan konspirasi yang mengancam masa depan umat manusia.
Di "The Beauty" dari FX, dunia mode kelas atas berubah kelam saat para supermodel internasional mulai tewas secara mengerikan dan misterius. Agen FBI Cooper Madsen dan Jordan Bennett dikirim ke Paris untuk mengungkap kebenaran. Mereka menemukan virus menular seksual yang mengubah orang biasa menjadi sosok sempurna secara fisik—namun dengan konsekuensi yang mengerikan. Jejak mereka mengarah langsung pada The Corporation, miliarder teknologi misterius yang diam-diam menciptakan obat ajaib "The Beauty". Demi melindungi kerajaan triliunan dolarnya, dia tak akan segan mengerahkan pembunuh bayarannya yang mematikan, The Assassin. Saat wabah menyebar, Jeremy, seorang warga biasa yang putus asa, ikut terjebak dalam kekacauan. Kini, para agen harus berpacu melintasi Paris, Venesia, Roma, dan New York untuk menghentikan ancaman yang dapat mengubah masa depan umat manusia.