The Shards
Di Los Angeles tahun 1980-an, calon penulis Bret dan teman-teman elite-nya bergelut dengan identitas, hasrat, dan obsesi saat murid baru yang memesona datang di tengah teror pembunuh berantai.
"The Shards" dari FX adalah serial drama menggoda berdasarkan novel terlaris berjudul sama. Berlatar di Los Angeles tahun 1980-an yang penuh warna, serial ini mengikuti Bret, seorang calon penulis di sekolah elite, dan lingkaran pertemanan glamornya saat mereka bergelut dengan identitas, seks, kecemburuan, dan obsesi. Dunia mereka yang penuh kemewahan dan pesta pora mulai runtuh dengan kedatangan Robert Mallory, murid baru yang misterius dan karismatik. Kemunculannya bertepatan dengan teror The Trawler, seorang pembunuh berantai yang mengincar para remaja di seluruh kota.
Serangkaian kejahatan mengerikan terjadi bersamaan dengan kedatangan murid baru yang aneh.
Pesta penyambutan Robert oleh Susan berubah mencekam akibat insiden yang mengerikan dan brutal.
Raja dan Ratu Pesta yang tak terduga dinobatkan, sementara si Trawler terus memakan korban.
Ada yang busuk di California, saat rencana pemerasan membongkar rahasia yang menghancurkan.