Drama, Komedi
Diadaptasi dari novel terlaris, Because of Winn-Dixie mengisahkan ikatan istimewa antara seorang gadis kesepian dan seekor anjing telantar yang ia namai Winn-Dixie.
Diadaptasi dari buku terlaris, Because of Winn-Dixie adalah kisah menyentuh hati tentang seorang gadis kecil yang hidupnya berubah berkat seekor anjing dekil nan ceria bernama Winn-Dixie. Ikatan istimewa mereka secara ajaib meluluhkan hati ayahnya yang pendiam dan para penduduk kota yang unik selama satu musim panas yang tak terlupakan.