The French Dispatch of the Liberty, Kansas Evening Sun
Dari pikiran visioner Wes Anderson, THE FRENCH DISPATCH menghidupkan kumpulan cerita dari edisi terakhir sebuah majalah Amerika yang terbit di kota fiksi Prancis abad ke-20, Ennui-sur-Blasé. Banyak bintang terpopuler dunia bersinar dalam surat cinta untuk para jurnalis ini, termasuk Benicio Del Toro, Adrien Brody, Tilda Swinton, Timothée Chalamet, Jeffrey Wright, Frances McDormand, Léa Seydoux, Stephen Park, Owen Wilson, Willem Dafoe, Lyna Khoudri, Mathieu Amalric, Christoph Waltz, Edward Norton, Jason Schwartzman, Henry Winkler, Anjelica Huston, dan Bill Murray. Setelah kematian Arthur Howitzer, Jr., editor The French Dispatch, stafnya berkumpul untuk menulis obituarinya, yang melahirkan empat cerita: Satu, terinspirasi oleh penulis Herbsaint Sazerac (Wilson), adalah catatan perjalanan meresahkan dari bagian-bagian kota yang paling kumuh. J.K.L. Berensen (Swinton) mempersembahkan "The Concrete Masterpiece" tentang Moses Rosenthaler (Del Toro), seorang pelukis gila kriminal, serta penjaga penjara sekaligus inspirasinya (Seydoux). "Revisi terhadap Manifesto" oleh Lucinda Krementz (McDormand, yang karakternya merupakan penghormatan kepada penulis ikonik The New Yorker, Mavis Gallant), adalah kronik cinta dan kematian di puncak pemberontakan mahasiswa. Dan penulis Roebuck Wright (Jeffrey Wright) menulis kisah menegangkan tentang narkoba, penculikan, dan santapan mewah ala polisi, dengan judul "The Private Dining Room of the Police Commissioner." THE FRENCH DISPATCH dipenuhi dengan elemen-elemen menarik, memanjakan mata, kompleks, mendetail, dan lucu yang diharapkan penonton dari penulis-sutradara Wes Anderson.