The Shape of Water
Dari pencerita ulung Guillermo del Toro, hadir sebuah dongeng dari dunia lain yang berlatar di Amerika tahun 1960-an. Hidup seorang wanita berubah selamanya setelah menemukan sebuah eksperimen rahasia.
Karya maestro dongeng Guillermo del Toro, sebuah kisah fantasi sureal di era Perang Dingin Amerika. Di sebuah laboratorium rahasia pemerintah, Elisa (Sally Hawkins), petugas kebersihan bisu yang kesepian, menemukan eksperimen super rahasia. Penemuannya memulai perjalanan cinta tak terduga yang mengubah hidupnya. Kisah magis ini juga dibintangi Octavia Spencer.