Explorer Academy: The Truth Behind
Kupas tuntas sains di balik seri buku Explorer Academy bersama para penjelajah sejati. Mereka akan menyelidiki lautan, gurun, dan luar angkasa—dan mungkin mengubah dunia.
Zoltan Takacs mencari obat penyelamat nyawa dari makhluk paling mematikan di dunia.
Penjelajah Nat Geo Munazza Alam adalah astronom dengan misi: menemukan Bumi baru.