Ella McCay
"Ella McCay" mengisahkan seorang wanita muda idealis yang berjuang menyeimbangkan keluarganya yang tak sempurna dengan semangatnya dalam bekerja. Dari penulis-sutradara James L. Brooks, komedi segar dan menghangatkan hati ini berkisah tentang orang-orang yang kau cintai dan cara bertahan dari mereka.