Assembled: The Making of Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Ikuti sutradara visioner Sam Raimi dan para pemeran saat mereka menghidupkan kisah tergelap Marvel. Dari membangun dunia hingga semesta, dengarkan langsung cerita para pemeran dan kru tentang cara mereka merancang setiap semesta agar unik dan meyakinkan. Saksikan semua ini dan lebih banyak lagi di "ASSEMBLED: The Making of Doctor Strange in the Multiverse of Madness".