Rushmore
RUSHMORE mengisahkan remaja berbakat dan pemberontak, Max Fischer (Jason Schwartzman), siswa kelas 10 di Rushmore Academy yang elit. Meski menjadi editor koran sekolah dan ketua banyak klub, Max adalah salah satu siswa terburuk dan selalu terancam dikeluarkan. Dunianya jungkir balik saat ia jatuh cinta pada guru anggun, Miss Cross (Olivia Williams). Ia berencana membangun akuarium untuknya, tetapi malah bersaing memperebutkan hati Miss Cross dengan temannya, taipan baja Mr. Blume (Bill Murray).