Merayakan 30 tahun film animasi klasik, tayangan spesial ini memadukan animasi dan live-action. Nikmati kembali film favorit penggemar, lengkap dengan pertunjukan musik, set, dan kostum baru yang terinspirasi dari kisah klasiknya.