The Lion King
The Lion King dari Disney, arahan Jon Favreau, berlatar di sabana Afrika, tempat seorang calon raja mengatasi pengkhianatan dan tragedi demi merebut kembali takhtanya di Pride Rock. Dengan teknik pembuatan film perintis, The Lion King menghidupkan karakter-karakter tercinta dengan cara yang benar-benar baru.